Pre-order Jaket Semi Kulit » JKP100-Prototype-2 Price Rp 235,000 ,- tanpa hoodie

19 responses to this post.

  1. sumpah ini keren banget, jaket alex mercer, selama ini ane cari2 ga ketemu2, daerah mana nih produksi nya? all size atau ada ukuran lain gan? kalo ada ukuran2 lain, ane bisa beli 2 jaket prototype nih, ane boleh minta nomer yang bisa dihubungin ga? salam kenal, ane fachri 🙂

    Reply

  2. tapi ini sama kayak di gambar ini gan? kerah warna merah, mengkilat, model tangan lebih panjang dari pinggul…, kalo sama yg ane sebutin tadi, ane pasti beli nih gan, boleh minta nomer yang bisa dihubungin ga gan?

    Reply

  3. Posted by alrubai on July 14, 2011 at 2:28 pm

    the prototype hoodie looks awesome.

    Reply

  4. Posted by abdul on August 7, 2011 at 9:29 am

    beli dong

    Reply

  5. Posted by agung budi prasetyo on August 26, 2011 at 3:01 pm

    mau pesen donk
    masih buat ga???

    Reply

  6. Posted by alex on September 8, 2011 at 6:33 pm

    ga bisa ditambahin hoodie gan? kalo ada hoodie nya saya pesen dah…

    Reply

  7. Posted by Frank on September 29, 2011 at 10:29 am

    ni pesen dpt jaket ny doank y?
    kemeja ama hoodie ny ngga y?

    Reply

  8. Posted by salman on November 4, 2011 at 11:47 am

    Wow. Ini jacket yg aku paling inginkan sekarang. Masih ada kan. Tinggal sms? Ada toko nya ngga. Tolong sms aku aja soalnya aku mau banget. No hp saya 081215408071

    Reply

  9. Posted by salman on November 8, 2011 at 1:29 pm

    Oh ya udah. Nanti kalau aku pesan. Datangnya berapa hari setelah dipesan?

    Reply

  10. Posted by salman on November 8, 2011 at 1:33 pm

    Oh ya udah. Nanti kalau aku pesan datangnya berapa hari setelah dipesan? Aku nggak mau terima lo kalo ngga langsung dari alex mercer 😀 hahah. Nanti kalo dunia belum kiamat aku mungkin akan pesaan satu kalo pas sama percis spt yg ada di foto

    Reply

  11. Posted by salman on November 8, 2011 at 1:40 pm

    Ok. Nanti mungkin aku pesan di desember. Jaketnya persis spt yg ada di foto kan. Nanti hrs nunggu berapa lama sampai jaketnya dipesan kalo beli?

    Reply

  12. Posted by salman on November 8, 2011 at 1:48 pm

    Kuotanya 15 apa?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s